Pavel Solomin menyapa Pusamania. Selama di Jakarta ia ditemani Friday Surya, physioteraphis Persisam dan Yopie Riwo, assiten Pelatih Persisam.
Kondisi Pavel yang di diagnosa mengalami dislokasi lutut saat ini memang cukup baik. “Ia (Pavel Solomin) ditemani physio tim, Friday Surya selama di Jakarta.” kata Fajrian Nur, Humas Persisam.
Saat dihubungi PusamCyber, Friday Surya mengakui mental mantan pemain timnas Uzbekistan tersebut berangsur membaik. “Ia memang menyesalkan kejadian yang menimpa dirinya, tapi secara keseluruhan ia dalam kondisi sikis yang baik,” jawab Friday.
Dalam foto yang dikirim Friday ke redaksi PusamCyber, Pavel Solomin terlihat memberikan salam kepada Pusamania. Dan pukul 2.30 siang waktu Jakarta tadi, Pavel sudah memasuki ruang operasi RS Siaga Raya Jakarta.
“Itu foto saat dia sarapan pagi, Minta doanya dari teman-teman Pusamania untuk kesembuhan Pavel, saat ini dia sudah menjalani operasi. Diagnosa terakhir ia mengalami Tibia Fraktur (medial condyle part).” tandas Friday Surya, melalui telepon selulernya.
Sementara itu, hal yang sama juga diutarakan jajaran pelatih Persisam. Ass Coach Yopi Riwoe yang mendampingi Pavel juga berharap pendukung Persisam memberikan doanya. “Kami mohon doa untuk kesembuhan Pavel Solomin, sekarang (15.00 WIB) dia sudah di meja operasi, mohon doa dari Pusamania/Pusamanita untuk kesembuhan Pavel,”