Selasa, 25 Januari 2011

Pusamania & Pusamanita Harapkan Kemenangan

Kekalahan Persisam Putra Samarinda atas Bontang FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (23/01) kemarin memang menyisakan kepedihan mendalam bagi pendukung setia mereka. Dan saat dijamu Semen Padang, 27 Januari nanti, kemenangan atas Kabau Sirah menjadi harapan untuk menutupi kesedihan mereka.
Seorang Pusamanita tak bisa menahan tangis melihat tim kesayangannya takluk di kandang sendiri.
Harapan Persisam memetik 3 poin di kandang Semen Padang juga dikemukakan pasukan orange. Mayoritas pemain Persisam ingin menjadikan Stadion Agus Salim sebagai momen kebangkitan Persisam dari hasil Derby Borneo.
“Bermain baik adalah kunci meraih kemenangan, selain itu kami harap keberuntungan bersama kami,” kata Ronald Fagundez.
Senada dengan Ronald, Kapten tim Persisam, Akbar Rasyid juga berkeyakinan sama dengan rekan-rekannya. Poin sempurna di kandang lawan adalah salahsatun cara untuk mmembayar kekalahan dikandang.
“Saat derby kami sudah berusaha menunjukkan kemampuan terbaik kami, namun hasil akhir tak berpihak dengan kami dan untuk lawan selanjutnya selain kerja keras kami semua ingin keberuntungan bersama kami.” jelasnya
Selain itu, Agus Coeng Setiawan, saat ditanya target dalam lawatannya ke Padang melawan salah satu tim promosi yang melejit naik di klasemen mengaku menargetkan kemenangan.
“Tidak ada tim yang ingin kalah, kami berusaha untuk selalu menang di semua pertandingan, semoga bisa terlaksana. Kami mohon doa restu warga Samarinda.” tandas mantan kiper andalan Pusam era 90an tersebut. (abe/pc)
Ronald Fagundez dkk diharapkan bisa memberikan kemenangan bagi Pusamanita.

Tidak ada komentar: